" "
Uncategorized

Islamic Boarding School Terbaik di Bogor

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa, seiring dengan berkembang pesatnya kemajuan teknologi informasi seperti sekarang ini, membuat iklim pergaulan remaja di era modern menjadi berubah 360 derajat dari pergaulan kita di zaman dahulu. Akibat buruk yang ditimbulkan dari pergaulan bebas seperti sekarang ini adalah banyaknya remaja kita yang dengan mudahnya melanggar berbagai norma, hukum dan tindakan asusila. Nah, untuk menghindari agar para remaja ini tidak terkena dampak negatif dari pergaulan bebas ini, maka perlunya pendidikan dan pemahaman agama yang kuat untuk dijadikan sebagai fondasi bagi kehidupan mereka.

Karena dengan hanya mempelajari agama dengan lebih mendalam, maka nantinya ia akan menjauhi segala tindakan yang dilarang oleh agamanya sendiri. Untuk itu dalam memilihkan pendidikan agamanya, maka bisa dengan menyekolahkannya dengan bersekolah asrama di islamic boarding school terbaik di Bogor, SMA Dwiwarna.

Islamic boarding school terbaik
Islamic boarding school terbaik

Kenapa harus memilih islamic boarding school terbaik? karena boarding school ini sendiri mempunyai berbagai keunggulan dalam mendidik para peserta didiknya daripada sekolah formal lainnya. Yakni salah satunya adalah, para siswa-siswi nya nanti akan lebih fokus dalam belajar dan cepat memahami nilai-nilai kebaikan agama. Para peserta didik di asrama seperti di SMA Dwiwarna, pasti akan dituntut untuk mengikuti sistem sekolah yang mengharuskan anak didiknya menjalani ibadah sholat lima waktu dan mengaji Al-Qur’an di waktu tertentu. Lingkungan asrama sekolah ini juga dijaga sangat ketat agar konsentrasi siswanya tidak terdistorsi dengan hal lain yang ada diluar lingkungan asrama.

Selain itu dengan berkehidupan di asrama, akan membuat para peserta didiknya akan meningkatkan rasa peduli kepada sesama. Konteksnya disini adalah dengan peduli kepada sesama murid yang sedang sama-sama bersekolah asrama. Nantinya para murid pasti akan merasakan indahnya nikmat berbagi, manfaat dari sebuah tindakan tolong-menolong, saling menahan ego, memahami jalannya kehidupan, dan masih banyak nilai positifnya dari berkehidupan asrama ini.

Untuk itu, segara daftarkan anak Anda ke islamic boarding school terbaik, SMA Dwiwarna ini. Untuk informasi lebih lanjut bisa dengan mengakses situs resminya di http://smadwiwarna.sch.id/.

Related Articles

Close