" "
Internet

Paket Internet Murah Axis Jenis KZL

Internet Murah – Paket internet axis yang sudah merupakan salah satu paket perdana yang ada di Indonesia ini memang masih merupakan dan masih dikenal sebagai paket internet murah yang ada di Indonesia. Pasalnya kartu axis ini memiliki banyak sekali macam dan ragam dari paket internet yang bisa anda gunakan sesuai dengan pilihan dan kebutuhan anda masing-masing.

Kali ini paket internet yang berharga murah dan memiliki keunggulan tertentu adalah jenis paket internet KZL milik axis. Pake internet yang satu ini memang dikenal sebagai paket internet yang bebas dalam penggunaannya. Anda bahkan bisa mengaktifkan paket internet ini untuk waktu harian, mingguan, dan juga tentu saja untuk bulanan. Dengan menggunakan paket internet jenis ini maka anda bisa menggunakannya untuk beragam kebutuhan anda yang sekiranya memang membutuhkan kuota internet.

Internet Murah
                                                                      Internet Murah

Tarif internet murah KZL ini kerap kali menjadi pilihan kebanyakan orang. Hal ini karena memang paket internet yang satu ini sangat tepat digunakan untuk beragam kebutuhan internetan sepuasnya bergantung banyak kuoat yang anda pilih. Untuk pilihannya yang pertama ada yang chat harian. Masa aktifnya hanya untuk satu hari atau 24 jam. Dengan harga hanya Rp 900 saja.

Ada lagi untuk chat mingguan yang mana masa aktifnya tentu saja hanya untuk satu minggu. Harganya anda cukup membayar Rp 4.900 saja. Dan yang terakhir ada untuk waktu bulanan yang tentu saja paket internet ini bisa aktif untuk satu bulan atau 30 hari. Harganya adalah Rp 14.900 saja. Paket internet jenis KZL yang satu ini memang seringkali digunakan untuk paket internet chat. Beberapa aplikasi chat yang bisa anda gunakan dengan paket internet jenis KZL ini adalah seperti Whatsapp, Line, dan juga BBM.

Nikmati terus layanan internet murah dari axis ini dengan pilihan paket internet yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda dalam mengakses internet. Internetan jadi mudah, harga jadi hemat.

Close