" "
Bisnis

3 Fasilitas Bekasi Cycle Town yang Bisa Anda Nikmati

Saat ini sudah banyak orang yang mengerti akan pentingnya olahraga untuk kesehatan tubuh mereka. Ada cukup banyak jenis olahraga mudah yang bisa dilakukan oleh hampir semua orang, seperti jogging, renang, hingga bersepeda. Dari beberapa jenis olahraga tersebut, bersepeda menjadi salah satu olahraga yang paling populer saat ini.

Di kawasan Bekasi sendiri ada track bersepeda yang diberi nama bekasi cycle town. Lokasi tepatnya yaitu berada di kawasan perumahan mewah Kingspoint Private Res idences. Tidak hanya kenyamanan berolahraga saja, ada beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati.

Beberapa fasilitas tersebut diantaranya sebagai berikut:

bekasi cycle town
Bekasi cycle town

Cycle Parking

Banyak pesepeda yang masih bingung meletakkan sepedanya dengan aman ketika sedang beristirahat. Cycle parking di kawasan ini membantu Anda untuk mengatasi masalah tersebut. Jadi Anda bisa meninggalkan sepeda untuk beristirahat tanpa rasa was-was atau takut dicuri orang yang tidak bertanggung jawab. Adanya cycle parking ini tentu saja sedikit banyak dapat meningkatkan kenyamanan Anda selama bersepeda.

Tempat Service

Fasilitas selanjutnya yang bisa Anda nikmati apabila bersepeda di bekasi cycle town adalah tempat service. Sebelum bersepeda memang ada baiknya Anda mengecek kondisi sepeda terlebih dahulu. Namun kondisi di lapangan tidak ada yang tahu, Anda bisa saja mengalami masalah selama berolahraga. Adanya tempat service ini bisa mengatasi kekhawatiran Anda selama bersepeda. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa melakukan perawatan rutin pada sepeda mahal sehingga kualitasnya tetap terjaga.

Café

Setelah lelah berolahraga, hal paling menyenangkan adalah menikmati minuman dan melihat pemandangan. Di track bersepeda ini ada fasilitas café yang bisa Anda kunjungi setelah berolahraga. Ada beberapa minuman yang bisa Anda pesan mulai dari kopi hingga minuman lainnya. Café ini juga bisa dijadikan tempat berbincang dan beristirahat dengan teman bersepeda Anda.

Itulah beberapa fasilitas yang dihadirkan oleh Bekasi Cycle Town. Anda bisa menikmati berbagai fasilitas menyenangkan di atas apabila memiliki hunian di Kingspoint Private Residences. Ada beberapa pilihan unit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tertarik memiliki hunian di kawasan bersepeda ini? Lihat informasi pemesanan melalui website-nya di kingspointresidence.com.

Related Articles

Close