" "
Kesehatan

3 Manfaat Susu Coklat Untuk Anak

Susu adalah salah satu jenis minuman yang sangat penting untuk dikonsumsi, terlebih ini untuk anak-anak. Namun susu ini juga ada jenisnya yang berbeda yaitu varian susu yang putih dan coklat. Kali ini kita akan membahas mengenai varian susu coklat dan manfaat susu cokelat tersebut.

Apa saja manfaat susu cokelat ini untuk Anda? dalam hal ini ita akan fokus membahas susu coklat dari Dancow.

Manfaat Susu Coklat Dancow

Memiliki Kandungan Nutrisi Yang Lengkap

susu DANCOW Coklat mempunyai kandungan nutrisi yang sama baiknya, yaitu selain tinggi zat besi, zink dan omega 3 dan 6 serta serat pangan susu Dancow ini juga mempunyai vitamin A & C yang tentunya sangat baik untuk bagi si Buah Hati, selain itu juga didukung dengan kandungan Lactobacillus rhamnosus serta berbagai nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan si Buah Hati.

Membantu si Buah Hati untuk Eksplorasi Rasa

Adakah yang tidak suka dengan kelezatan dari rasa cokelat? Rasa cokelat ini bisa menjadi sebagai salah satu favorit buah hati, Bunda bisa memulai untuk memperkenalkan serta mengajak buah hati untuk mengeksplorasikan rasa yaitu dengan melalui susu pertumbuhannya. Susu Dancow rasa coklat ini terbuat dari kandungan coklat asli serta dapat Anda sajikan dengan air hangat ataupun air dingin supaya lebih lezat untuk Anda nikmati.

Bantu Mengurangi Risiko Karies Gigi

Mungkin dalam hal ini Anda khawatir ketika mendengar kata cokelat ini, biasanya bunda khawatir dengan kesehatan gigi anak. Akan tetapi dalam hal ini Bunda tidak perlu khawatir karena salah satu penyebab dari karies gigi disebabkan oleh makanan dan minuman yang sifatnya kariogenik seperti gula tambahan sehingga yang harus dibatasi yaitu gula tambahan. Gula tambahan ini dikenal dengan nama sukrosa. Bunda tak perlu khawatir karena di dalam susu Dancow ada kandungan laktosa dan tidak ada kandungan sukrosanya. Jadi sangat aman untuk kesehatan gigi sikecil.

Nah bagaimana sudah tahu manfaat susu coklat untuk anak? Beberapa manfaat diatas tentunya bisa menjadi referensi untuk memberikan susu Dancow pada anak Anda.

Related Articles

Close