" "
Bisnis

Tips Penting Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Model Liontin

Ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan penampilan. Menggunakan merupakan salah satu cara jitu untuk menaikkan menyempurnakan penampilan. Nah, kamu yang memiliki kalung polos coba deh tambahkan aksen liontin agar membuatnya terlihat lebih mewah dan spektakuler. Model liontin juga sangat beragam sehingga kamu pun bisa memilih yang sesuai dengan selera atau gaya yang ingin diusung.

Hal Penting dalam Memilih Liontin Berlian

Memilih liontin tidak boleh dilakukan secara asal lho karena jika salah pilih justru dapat merusak penampilan. Nah, agar kamu tidak salah pilih yuk simak beberapa pertimbangan penting yang harus diperhatikan.

Ukuran Liontin

Hal mendasar yang harus kamu pertimbangkan adalah ukuran liontin. Untuk menentukan ukuran yang pas maka kamu bisa menyesuaikan dengan ukuran kalung yang kamu miliki. Jika kamu memiliki ukuran kalung pendek seperti kalung princess maka liontin ukuran kecil akan terlihat lebih cocok. 

Nah, liontin Art Deco diatas bisa kamu pilih jika kalung yang kamu miliki menjuntai di pangkal leher. Liontin tersebut akan lebih serasi jika dipadukan dengan kalung emas putih. Warna dari emas putih yang netral cocok dipadukan dengan warna baguette diamond yang biru tersebut.

Jika kamu ukuran kalung yang kamu miliki lebih panjang atau seperti ukuran kalung mateen maka juga bisa menggunakan liontin koleksi Art Deco lainnya seperti di bawah ini. 

Nah, liontin diatas terlihat sangat unik dari model dan juga perpaduan dua warna berlian yang berbeda. Liontin yang disusun vertikal ini akan membuat kalung menjuntai indah hingga karena belahan dada dan membentuk garis V. Dengan demikian, liontin ini akan lebih maksimal jika dikenakan dengan kemeja atau baju dengan model V neck.

model liontin

Jenis Logam 

Memilih liontin juga harus memperhatikan jenis logam yang digunakan. Jika kalung yang kamu miliki terbuat dari material emas putih maka pilih liontin yang terbuat dari emas putih pula. Namun, jika kalung menggunakan material rose gold maka pilih liontin dengan material yang sama. Hal ini bukan hanya agar terlihat serasi namun juga mempengaruhi keawetan perhiasan tersebut. 

Nah, kamu yang memiliki kalung rose gold polos dan rantai yang tidak terlalu besar bisa banget memilih liontin Jovial diatas. Desainnya sederhana namun unik dengan kehadiran berlian marquise pada bagian tengah. Liontin ini cocok digunakan untuk kalung choker, princess dan mateen.

Selera Fashion

Kamu yang lebih percaya diri dengan tampilan yang menonjol akan lebih cocok menggunakan liontin berukuran besar. Biasanya, liontin ukuran besar cocok digunakan untuk kalung yang berukuran agar panjang dan rantai yang agak tebal.

Liontin yang terinspirasi dari bunga matahari diatasi bisa kamu pilih untuk memaksimalkan penampilan. Kelebihan menggunakan liontin tersebut yaitu kamu tidak perlu lagi menggunakan outfit yang terlalu ramai. Dengan menggunakan outfit polos namun tetap memiliki model yang stylish penampilanmu pun justru terlihat lebih maksimal.

Harga Liontin

Nah, hal terakhir yang juga tidak boleh luput dari pertimbangan yaitu memilih harga yang sesuai dengan kemampuan. Meskipun kamu bisa menggunakan berlian sebagai investasi masa depan namun juga mudah tergiur sehingga membeli diluar dari kemampuan. Hal ini justru akan menimbulkan masalah finansial di kemudian hari.

Jika kamu ingin memiliki koleksi liontin diatas untuk melengkapi penampilan mu agar lebih keren maka bisa mendapatkannya di Mondial Jeweler. Kamu tidak perlu khawatir atau ragu dengan kualitas yang berikan karena Mondial merupakan toko perhiasan terpercaya.

Related Articles

Close