" "
Bisnis

Tips Cicilan HP Murah Online yang Harus Dipahami Lebih Dulu

Cicilan barang-barang yang kita inginkan saat ini sudah semakin mudah sekali untuk didapatkan. Sebut saja salah satunya seperti cicilan HP murah yang bisa Anda ajukan secara online melalui sebuah aplikasi penyedia produk cicilan barang-barang.

Namun sebelum itu, pertama-tama Anda harus memperhatikan beberapa aspek penting terkait memilih tempat pengajuan yang tepat hingga sistem kredibilitasnya. Berikut kami paparkan tipsnya.

1.  Pilih Lembaga Penyedia Cicilan yang Terdaftar

Pastikan Anda hanya memilih sebuah perusahaan atau lembaga keuangan penyedia cicilan yang sudah terdaftar secara resmi di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Keterdaftaran lembaga keuangan sangat penting sekali karena merupakan salah satu hal penting untuk mengetahui keamanannya.

2.  Pilih Layanan dengan Cicilan Bunga Kompetitif

Sebelum Anda memilih lembaga keuangan yang Anda inginkan, jangan lupa juga untuk mengecek suku bunganya. Pastikan suku bunga yang ditawarkannya kompetitif atau sama seperti bunga di tempat lain. Atau jika ada, Anda bisa memilih penyedia cicilan dengan suku bunga lebih rendah.

Cicilan HP Murah

3.  Pilihan Tenor yang Beragam

Cari juga sebuah perusahaan atau lembaga keuangan yang menawarkan tenor rendah. Pilihlah yang menyediakan tenor minimal 3 hingga 6 bulan, atau sampai 12 bulan. Semakin panjang tenornya, maka tentunya akan semakin ringan biaya cicilan yang Anda keluarkan.

4.  Pilih Produk HP yang Terjamin

Selain layanan cicilan, Anda juga harus memperhatikan produk HP yang ingin kamu beli secara kredit. Carilah merek HP yang menawarkan garansi dan juga kualitas mesin yang terjamin. Banyak brand atau merek yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

5.  Sistem Pengajuan yang Mudah

Proses pengajuan cicilan HP secara online idealnya harus mudah sekali saat diproses. Contohnya dalam pengisian data yang umumnya sudah menggunakan sistem online yang mengupload berbagai file pendukung secara online berbentuk file digital.

Bagi Anda yang sedang mencari lembaga keuangan yang menyediakan layanan cicilan HP murah, Anda bisa mengajukannya di Kreditplus. Di sini Anda bisa mendapatkan cicilan dengan suku bunga kompetitif dan pelayanan yang terjamin karena sudah terdaftar di OJK.

Related Articles

Close