" "
Bisnis

Inilah Kandungan Kacang Hazel Berkualitas di Dalam Isi Kinder Joy

Kita semua tahu betapa kerasnya anak-anak bermain. Anak membutuhkan waktu bermain yang cukup Dengan waktu bermain yang cukup, anak tidak hanya berkembang secara fisik tetapi juga secara emosional. Memasuki usia remaja bukan berarti mengabaikan kebutuhan nutrisi si Kecil, Moms! Karena pada usia ini, anak masih membutuhkan nutrisi yang cukup untuk pertumbuhan dan perkembangan yang optimal, serta menjaga kesehatan tubuhnya agar tetap aktif beraktivitas. Hal ini bisa anda dapatkan juga dari asupan yang diberikan, salah satunya adalah kandungan dari kacang hazel pada isi Kinder Joy.

Ciptakan keceriaan anak dengan bermain dan pastikan mendapatkan asupan yang tepat

Anak-anak yang bahagia memiliki keterampilan yang membantu Si kecil menikmati kebahagiaan abadi dalam hidup.

Anak-anak juga dapat mengabaikan kepuasan instan dalam upaya Si kecil untuk mencapai tujuannya. Anda dapat membantu anak Anda mengembangkan keterampilan ini dengan menerapkan kebiasaan gaya hidup sehat. Kandungan antioksidan pada hazelnut berupa senyawa fenolik sangat tinggi, sehingga mampu melawan radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan stres oksidatif dengan merusak sel-sel dalam tubuh.

Jadi rutin memberi anak Anda hazelnut sebagai camilan atau ditambahkan ke kue dan camilan lainnya bisa mengurangi risiko kerusakan akibat radikal bebas. 

Tahukah Anda bahwa kacang-kacangan merupakan sumber protein nabati yang bagus untuk menjaga kesehatan tubuh, lho! Kacang hazelnut atau hazelnut merupakan salah satu kacang yang dapat dimakan dengan nilai gizi yang tinggi. 

Membuat anak-anak Anda bahagia bukanlah tentang memberi Si kecil kesenangan instan atau kepuasan instan. Bahkan, justru sebaliknya.

Tak hanya pada orang dewasa, kolesterol tinggi juga bisa ditemui pada anak-anak. Pada umumnya kolesterol tinggi pada anak disebabkan oleh riwayat keluarga, kebiasaan makan yang tidak sehat, dan obesitas.

Kabar baiknya, mengonsumsi hazelnut secara rutin dapat membantu anak menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. 

Itulah beberapa manfaat dari isi Kinder Joy yang salah satunya terbuat dari bahan yang berkualitas berupa kacang hazel. Memberikannya dengan rutin dapat berguna bagi tubuh dalam setiap perkembangannya. Hal inilah yang terus menjadi tujuan dari Kinder Joy.

Related Articles

Close