" "
Bisnis

Solusi Souvenir Murah Hanya di Snapy Saja

Cinderamata  atau souvenir  biasanya diberikan untuk acara-acara tertentu. Seperti acara ucapan syukur, pesta ulang tahun, atau resepsi pernikahan. Banyak barang yang bisa dijadikan oleh-oleh. Namun, harga yang ditawarkan terkadang tidak sesuai dengan biaya yang kita miliki. Banyak, souvenir murah di pasaran, tapi kualitasnya masih harus dipertanyakan. Souvenir murah dengan kualitas bagus memang sulit ditemukan, tidak di sembarang tempat ada. Mungkin ada, tapi kadang-kadang kualitas yang dikatakan bagus itu adalah sebuah omong kosong. Perlu memilah-milah banyak tempat yang menjual souvenir dengan harga terjangkau dan kualitas bagus, tetapi sangat menyita waktu.

Kemudian cobalah melihat Snapy sebagai gantinya. Ada berbagai produk yang dapat Anda gunakan untuk souvenir dengan harga terjangkau. Snapy adalah perusahaan percetakan yang melayani berbagai kebutuhan. Seperti undangan cetak, pencetakan kartu nama, cetak foto, buku catatan, pin, mug, dan banyak lainnya. Snapy juga memiliki konsep layanan baru, yaitu Web to Print. Sebuah konsep yang memudahkan pelanggan secara potensial untuk memilih produk dan memesannya secara online dengan cepat. Bisa kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, Snapy juga melayani pesanan langsung dengan mengunjungi gerai Snapy yang ada di berbagai daerah di Jawa dan Bali. Beberapa produk yang dapat Anda gunakan sebagai souvenir  adalah NoteBook dengan harga Rp. 16.500 / pcs, Mug Rp. 22.000 / pcs, Pin Rp. 6,600 / satuan. T-shirt Rp. 99.000 / pcs, Gantungan Kunci Rp. 2000 / satuan, Kanvas Tote bag Rp. 60.000 / pcs, dan masih banyak lagi produk yang bisa dipilih. Pemesanannya pun mudah tidak membuat Anda kerepotan. Kunjungi situs web Snapy di snapy.co.id dan daftar jika Anda belum memiliki akun, atau login jika Anda sudah memiliki akun. Kemudian pilih produk yang diinginkan. Selanjutnya, pilih template dari produk yang kita pilih yang sudah disediakan oleh Snapy. Atau bisa juga menggunakan desain template yang telah kita buat, dengan menggunakan fitur upload file.

Setelah itu, kita dapat mempersonalisasi template untuk mengubah ukuran, warna, jenis font, dan juga dapat menambahkan foto atau gambar seperti yang kita inginkan. Kemudian, periksa pemesanan dan pastikan cek harga total sesuai dengan jumlah produk yang telah dipesan. Baru kita dapat melakukan pemilihan metode pengiriman. Bisa dengan kurir atau datang langsung ke Out lite Snapy. Langkah terakhir, kita harus melakukan pembayaran. Pemesanan yang mudah dan cepat membuat kita tidak dipusingkan lagi dengan urusan memilih souvenir murah untuk acara yang akan kita adakan.

Related Articles

Close