" "
Bisnis

Rekomendasi Apartemen Di Alam Sutera Tangerang

Bagi anda yang sedang mencari apartemen di wilayah Tangerang, maka sebagai rekomendasi dari kami sebaiknya anda memilih Pacific garden. Yang mana Pacific Garden ini merupakan sebuah apartemen di alam sutera Tangerang yang memiliki konsep modern dan stylish.

Dengan demikian konsep yang ditawarkan ini tentu sangat cocok untuk kaum millennial zaman now. Dan lebih menariknya lagi, di Pacific Garden ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap yang bisa dinikmati oleh para penghuninya.

Adapun beberapa fasilitas yang bisa anda gunakan di apartemen di alam sutera Tangerang ini adalah sebagai berikut.

apartemen di alam sutera tangerang
apartemen di alam sutera tangerang
  • Fasilitas yang pertama adalah food center, dimana anda akan lebih mudah menemukan lokasi penjual makanan di sekitar apartemen anda. Dengan begini kapanpun anda membutuhkan makanan, anda tak perlu jauh-jauh lagi keluar dari wilayah apartemen anda.
  • Ada juga fasilitas coworking space, yang dimana anda akan berkumpul dengan banyak pekerja lain, dimana mereka sama-sama ingin mendapatkan tempat bekerja yang baru dan lebih nyaman. Desain yang dibuat pun sangat menarik, sehingga mampu meningkatkan produktivitas kerja anda.
  • Ada pula fitur fitness, dimana anda bisa berolahraga dengan santai di lokasi ini. Alat-alat yang disuguhkan pun sangatlah lengkap, sehingga anda bisa memilih untuk memfokuskan untuk melatih otot yang mana. Anda pun bisa melakukan jogging di area ini, karena memang disuguhkan area untuk lari-lari kecil dengan pemandangan yang sangat menarik dan pastinya membuat aktivitas jogging anda menjadi berkesan.
  • Selanjutnya, anda bisa nongkrong bersama teman ataupun sendiri di café. Pasalnya anda diberikan fasilitas café yang bisa anda gunakan, tentu untuk mahasiswa bisa nongkrong santai sembari ngopi di café tersebut. Dengan desain yang menarik, racikan kopi yang mantap menjadikan moment nongkrong kian menarik.

Hal yang paling menarik dari semua fasilitas yang ditawarkan dari apartemen di alam sutera Tangerang ini adalah, cicilan yang anda dapatkan sangatlah ringan. Dalam hal ini anda bisa memilih cicilan yang anda mampu, mulai dari cicilan 5 juta per bulan. Tentu harga tersebut sangatlah ringan, mengingat pendapatan pekerja di Tangerang saat ini cukup tinggi.

Related Articles

Close