" "
Berita

Rekomendasi Cincin Pernikahan Berlian Mewah yang Menawan

Pernikahan adalah hari yang istimewa bagi setiap orang. Itulah kenapa, cincin pernikahan berlian mewah sangat ideal sekali untuk proses tersebut. Pasalnya, cincin yang mewah memiliki banyak sekali kelebihan dan juga memiliki daya tarik yang mampu memaksimalkan penampilan Anda dan pasangan.

Model cincin nikah mewah sejatinya mampu “mengikat” sang pujaan hati yang selama ini ingin Anda pinang. Sebagai informasi, cincin ini sudah lama sekali digunakan untuk sebuah pernikahan atau sebagai tanda bahwa seseorang serius dalam menjalani hubungan bersama pasangannya. Bahkan kebiasaan ini sudah ada sejak 5000 tahun yang lalu pada zaman Mesir Kuno.  

Cincin Sebagai Simbol Hubungan Sakral

Pemberian cincin menjadi simbol bahwa suatu hubungan yang dijalani akan memasuki fase yang lebih serius dan menuju ke pelaminan. Selain untuk pernikahan, cincin juga biasa digunakan untuk tunangan yang sama-sama memiliki fungsi untuk mengikat hubungan.

Maka dari itu, Anda tidak boleh asal saat memilih cincin. Pastikan Anda hanya memilih cincin berkualitas jempolan untuk Anda jadikan sebagai simbol yang mengikat hubungan Anda dengan pasangan.

Rekomendasi Koleksi Cincin Pernikahan Terbaik

Bagi Anda yang masih bingung memilih produk cincin yang bagus, Mondial menyediakan solusi cincin terbaik untuk Anda dan pasangan. Salah satu produk cincin yang cocok untuk Anda pilih sebagai cincin kawin terbaik. Adapun salah satu cincin terbaik dari brand ternama tersebut adalah Eclat Collection yang merupakan koleksi perhiasan terbaru yang indah dan menawan.

Eclat Collection adalah cincin yang elegan dan tampak mewah namun tidak terlihat norak. Berikut akan kami paparkan apa saja kelebihan dari koleksi perhiasan yang satu ini.

1.  Desain Elegan dan Menawan

Cincin dari brand ternama ini memiliki nama Eclat yang diambil dari bahasa Perancis yang artinya kilau yang gemerlap, kesuksesan, dan popularitas. Senada dengan namanya, cincin ini pun memiliki bentuk dan desain yang begitu menawan untuk hari bahagia Anda.

Desainnya dibuat dengan bentuk yang berhasil menyiratkan wujud self love untuk hari bahagia anda dan juga pasangan.

2.  Berlian Baguette Berkualitas

Cincin ini memiliki jenis berlian terbaik yaitu berbentuk baguette. Berlian tersebut nyaris tanpa cacat sebagai highlight pada cincin tersebut. Baguette adalah jenis berlian yang tanpa minimalis namun mampu menegaskan kesan elegan pada penampilan Anda.

Baguette adalah jenis berlian yang berbeda dari jenis cutting berlian pada umumnya. Baguette memiliki bentuk geometris yang ujungnya runcing, kilaunya bagus, dan ukurannya yang lebih besar dari berlian pada umumnya.

3.  Salah Satu Model Cincin yang Fashionable

Eclat Collection adalah salah satu koleksi cincin yang fashionable. Cocok untuk Anda yang suka dengan cincin bergaya ekslusif dan tampak menawan. Eclat adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang tidak ingin memilih jenis cincin couple yang identik antara satu dengan yang lain.

Eclat Collection adalah cincin dengan gaya vintage modern kontemporer. Desainnya sesuai dengan estetika Art Deco yang tidak lekang oleh zaman.

4.  Glamourous dan On Budget

Ingin membeli cincin glamor tapi tidak membuat kantong jebol? Cincin pernikahan yang satu ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Karena Eclat Collection adalah jenis cincin glamor yang on budget.

Anda bisa mendapatkannya di gerai-gerai Mondial dan dapatkan informasi detail terkait produk tersebut di gerai resminya.

Demikian penjelasan seputar rekomendasi cincin pernikahan berlian yang cocok untuk prosesi pernikahan Anda. Eclat Collection bisa menjadi pilihan yang tepat karena desain dan kualitasnya tidak perlu diragukan kembali.

Related Articles

Close