" "
Bisnis

7 Liontin Berlian Asli yang Mewah dari Mondial Jeweler

Liontin berlian adalah salah satu bagian yang tidak bisa lepas dari sebuah kalung. Tanpa kehadiran sebuah liontin, rasanya kalung tidak bisa tampil dengan sempurna. Mondial Jeweler sebagai brand perhiasan populer menawarkan liontin berlian asli dengan desain yang mewah melalui Fantasy Collection. 

Fantasy Collection adalah koleksi perhiasan yang terinspirasi dari elemen alam dan juga hewan. Desainnya yang 3D membuat liontin ini tampak berbeda. Keunikan lainnya dari liontin Fantasy Collection yaitu bisa dijadikan sebagai bros. Jadi Anda yang mengenakan hijab tetap bisa memakai liontin. Ada cukup banyak koleksi yang bisa Anda pilih, beberapa di antaranya yaitu:

liontin berlian asli

Beauty In Seahorses

Beauty in Seahorses merupakan liontin berlian dengan model seahorses atau kuda laut. Kemewahan dihadirkan melalui 95 butir berlian berbentuk round cut dengan berat 0,373 carat, 105 butir berlian round color dengan berat 1,740 carat, dan satu butir baroque pearl berukuran 26,780 carat. Baroque pearl sendiri adalah mutiara yang bentuknya tidak beraturan sehingga terlihat unik. Selain itu, ada ornamen-ornamen ganggang hijau yang biasanya menjadi tempat hidup kuda laut.

Nemo in Elegant Way

Siapa yang tidak mengenal ikan Nemo? Karakter ikonik dalam film Finding Nemo tersebut berasal dari ikan badut. Namun warna dari liontin satu ini berbeda dengan warna ikan Nemo. Bentuknya yang elegan cocok digunakan sebagai bros maupun liontin. Nemo in Elegant Way ini memiliki 142 berlian round cut berukuran 1,320 carat, 51 butir berlian round color berukuran 0,317 carat, serta satu baroque pearl berukuran 36,500 carat.

Luxurious Tortoise

Luxurious Tortoise juga termasuk seri Oceano dalam Fantasy Collection yang terinspirasi dari hewan penyu. Bentuknya yang lucu membuat liontin berlian terbaru dari Mondial Jeweler ini tampak lebih menarik. Adapun rincian berlian yang digunakan yaitu 64 butir berlian round cut berukuran 0,429 carat dan 28 berlian round color berukuran 0,321 carat. Material frame dari white rose gold membuat liontin ini semakin sempurna.

Volare Bentuk Burung Kembar

Volare masih berasal dari Fantasy Collection namun terinspirasi dari hewan terbang atau flying animals. Hewan terbang pertama yang bisa dipilih adalah burung kembar. Liontin ini menggunakan baroque pearl yang digunakan sebagai perut burung. Total berlian yang digunakan yaitu 87 berlian 0,419 carat. Selain itu ada 76 butir precious stone berukuran 0,969 carat.

Volare Bentuk Kupu-Kupu

Kupu-kupu menjadi model liontin berlian terbaru yang masih saja disukai wanita hingga kini. Image elegan, cantik, namun misterius membuat hewan ini begitu disukai. Liontin kupu-kupu dari Mondial Jeweler menggunakan 77 butir berlian, 124 color diamond, serta 61 precious stone.

Volare Bentuk Capung

Capung adalah binatang yang jarang dijadikan sebagai inspirasi pembuatan liontin berlian. Jika Anda menginginkan liontin yang tak biasa, cobalah mempertimbangkannya. Volare bentuk capung menggunakan 99 butir berlian berukuran 0,963 carat serta 25 butir berlian color berukuran 0,310 carat.

Volare Bentuk Angsa

Pilihan liontin berlian mewah yang terakhir adalah Volare berbentuk angsa yang menjadi simbol keanggunan wanita. Tampilannya simpel karena menggunakan 1 berlian colorful, 1 baroque pearl pada bagian sayap, serta 5 precious stone berwarna merah. Keindahannya semakin lengkap dengan 76 butir berlian putih yang disusun rapi.

Itulah tujuh liontin berlian asli berdesain mewah milik Fantasy Collection dari Mondial Jeweler. Selain liontin mewah, Mondial Jeweler juga menawarkan liontin-liontin simple dengan desain cantik. Anda bisa memilih bentuk liontin sesuai dengan selera. Jika ingin melihat detail liontin yang ditawarkan, langsung saja datang ke gerai resminya atau mengunjungi website www.mondialjeweler.com

Related Articles

Close