" "
Bisnis

Spesifikasi dan Harga Sepeda Motor Listrik, Alva One

Motor merupakan salah satu kendaraan yang dibutuhkan untuk kebutuhan sehari-hari hingga pekerjaan. Sebut saja salah satunya seperti motor listrik yang saat ini sudah mulai populer di tanah air. Harga sepeda motor listrik pun cukup beragam tergantung dari spesifikasinya masing-masing.

Salah satu brand motor listrik ternama yang dipercaya dan sudah dipasarkan di tanah air yaitu Alva One. Ingin tahu apa kelebihan produk motor listri yang satu ini? Yuk, simak informasi lebih lengkapnya di bawah ini karena kami sudah merangkum keunggulan-keunggulannya sebagai berikut.

1.  Suara Kendaraan yang Lebih Halus

Salah satu kelebihan motor listrik terletak di bagian suaranya yang tergolong halus dibandingkan motor bermesin BBM. Motor listrik memiliki suara halus terutama pada saat Anda menggunakannya di gang atau jalanan sempit.

Suaranya yang halus membuat motor tersebut tidak mengganggu masyarakat sekitar terutama ketika Anda melewati jalan atau gang sempit. Suaranya tidak mengeluarkan polusi bagi pendengaran sehingga tergolong sebagai salah satu kendaraan yang ramah lingkungan.

Harga Sepeda Motor

2.  Memiliki Tingkat Efisiensi Tinggi

Kelebihan dari jenis motor ini yaitu memiliki efisiensinya tinggi jika Anda bandingkan dengan jenis sepeda motor biasa yang menggunakan mesin berbahan bakar minyak atau BBM.

Bahkan, tingkat efisiensi dari motor listrik ini bahkan hingga 3 kali lipat jika Anda bandingkan dengan motor BBM. Bahkan bisa mencapai 90% lebih efisien dibandingkan dengan motor biasa dari segi pengeluaran biaya BBM.

3.  Ramah Lingkungan

Alasan lain kenapa masyarakat harus mulai beralih dari motor BBM ke motor listrik yaitu karena motor tersebut tergolong sangat ramah lingkungan. Bumi yang kita tempati ini harus memiliki generasi penerus yang sehat dengan lingkungan yang bersih. Motor listrik bisa menjadi jawaban dari keresahan tersebut.

Teknologi kendaraan yang bertenaga listrik seperti motor ini tidak mengeluarkan polusi seperti halnya BBM yang disebabkan oleh sisa-sisa pembakaran bahan bakar minyak. Itulah yang juga menjadi alasan kenapa motor listrik sangat cocok sekali untuk yang ingin memiliki motor ramah lingkungan.

Knalpot motor listrik juga tidak mengeluarkan asap. Alahasil, tidak ada karbondioksida yang mengganggu lingkungan.

4.  Sistem Akselerasi yang Tergolong Spontan

Motor berbahan listrik juga merupakan sebuah kendaraan roda dua yang bisa memberikan torsi penuh. Dengan begitu, akselerasi motor listrik ini sama tangguhnya dengan motor yang berbahan bakar minyak.

Motor listrik mampu bersaing dengan motor BBM. Salah satunya yaitu pada tenaganya yang memiliki konsumsi energi rendah akan tetapi tetap fungsional.

5.  Perawatan yang Relatif Mudah

Merawat motor listrik tergolong mudah, bahkan lebih mudah dibandingkan motor BBM. Selain mudah, juga tidak memerlukan biaya yang besar. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk servis dan perawatan kendaraan listrik ini.

Selain itu, komponen mesin pada motor listrik juga jauh lebih sedikit dibandingkan dengan motor berbahan bakar minyak. Servis regular juga adalah jenis perawatan motor yang bagus dan bisa membantu menjaga performa motor.

Rekomendasinya Motor Listrik Berkualitas

Bingung mencari jenis motor listrik yang bagus dan bertenaga? Alva One adalah solusinya. Pasalnya, motor ini memiliki sejumlah keunggulan sebagai berikut:

  • Kecepatannya hingga 90 km per jam.
  • Suaranya lembut dan didukung dengan baterai berteknologi canggih.
  • Bergaransi, mulai dari maintenance, garansi baterai hingga sparepart.
  • Desainnya futuristik dan tangguh sehingga cocok untuk berbagai kalangan.
  • Menggunakan model baterai portable.

Itulah beberapa kelebihan dan juga harga sepeda motor, Alva One yang merupakan salah satu brand motor listrik ternama. Terkait harga bisa langsung mengunjungi situs resminya.

Related Articles

Close