" "
Bisnis

Inilah Yohanes G. Pauly Profil, Founder Gratyo

Ingin tahu informasi seputar Yohanes G. Pauly profil? Di sini kami akan coba memberikan informasi terkait siapa beliau, karier, dan juga informasi lainnya yang berkaitan dengan dirinya dan juga bisnis yang saat ini sedang dikembangkannya.

Siapa Yohanes G. Pauly?

Informasi Yohanes G. Pauly profil akan kami buka dari latar belakang dirinya. Ia merupakan seorang motivator sekaligus business coach yang sudah memiliki nama besar dan kredibel. Yohanes juga merupakan founder Gratyo.

Selain seorang motivator, dia juga merupakan seorang coach bisnis ternama yang sudah mendapatkan penghargaan elit.

Biodata

Untuk Anda yang ingin mengetahui siapa motivator ini, mulai dari nama, tempat tanggal lahir, pekerjaan hingga akun IG miliknya yang bisa Anda follow, berikut ini kami sudah merangkum informasinya di bawah ini.

  • Nama Lengkap: Yohanes G. Pauly
  • Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir: Oktober 1974
  • Pekerjaan: Master Coach, Business Coach
  • Akun IG: @yohanesgpauly

Karier di Perusahaan Besar

Yohanes mengawali kariernya di sebuah perusahaan besar bernama Astra International. Di perusahaan tersebut, dia berhasil meraih posisi Strategic Research Analyst.

Setelah berkarier di perusahaan tersebut, dia kemudian berhasil menjabat sebagai Brand Manager di perusahaan baru, bernama Fonterra. Tugasnya di perusahaan baru ini yaitu meluncurkan salah satu produk susu untuk anak-anak.

Yohanes juga sempat bekerja di brand besar seperti Pepsi-Cola hingga Unilever dan menjabat menjadi orang penting di perusahaan tersebut. Jabatan yang sempat dia duduki di seperti Brand Manager hingga menjadi Marketer to Watch.

Selain perusahaan-perusahaan yang sudah kami paparkan sebelumnya, dia juga pernah menjabat jadi orang yang penting di beberapa perusahaan lain.  

Penghargaan Sebagai Coaching Business Terbaik

Setelah malang melintang bekerja di berbagai perusahaan besar, Yohanes kemudian menjadi founder dari Gratyo. Dia di sini sebagai seorang motivator dan juga coaching business yang telah meraih penghargaan bergengsi bertaraf internasional.

Pada tahun 2009, Yohanes mendapatkan penghargaan di Australia sebagai salah satu business coach terbaik. Kemudian di tahun 2010, dia juga mendapatkan penghargaan yang jauh lebih mentereng, yaitu sebagai business coach terbaik di Global Coaches Choice Award 2010 yang diselenggarakan di Spanyol.

Setelah meraih berbagai penghargaan coach business bertaraf internasional, kemudian dia mendirikan Gratyo Practical Business Coaching. Perusahaan yang didirikan juga berhasil meraih peringkat No.1 Business Coaching Company terbaik di dunia.

Itulah informasi seputar Yohanes G. Pauly Profil, yang merupakan seorang motivator sekaligus business coach ternama dari Indonesia.

Related Articles

Close