" "
Bisnis

5 Model Anting Emas Model Terbaru yang Sedang Trend

Anting yang terbuat dari material emas memang masih jadi yang terbaik. Apalagi sekarang emas menawarkan ragam warna dan pilihan model. Beberapa warna emas yang populer yaitu yellow gold, white gold, rose gold, dan juga black gold. Selain itu, modelnya juga beragam. Artikel ini akan membahas mengenai anting emas model terbaru yang desainnya kekinian. 

5 Pilihan Anting Emas Model Terbaru yang Keknian

Banyak orang memilih model anting terbaru yang kekinian karena lebih trendy. Berikut ini model-model kekinian yang bisa menunjang penampilan Anda:

1. Anting Stud

Model anting pertama bisa dibilang sebagai model anting sejuta umat. Mengapa demikian, hal tersebut karena anting stud adalah model anting yang dimiliki oleh hampir semua wanita. Model ini sangat cocok untuk Anda yang suka gaya low-key dan stylish

Anda bisa memadukannya dengan busana kekinian. Misalnya seperti celana jeans, kaos simple, sneakers, dan lain sebagainya. Bentuk dari anting stud sangat beragam. Anda bisa menemukan anting bentuk hati, lingkaran, bintang, dan lain sebagainya.

2. Anting Hoops

Anting hoops juga termasuk model anting klasik seperti anting stud. Ciri khas bentuknya yaitu lingkaran. Anda bisa menemukan anting hoops yang dihiasi oleh berlian atau tanpa berlian. Meskipun begitu, anting ini memiliki daya tarik dan kesan timeless.

Di masa lalu, anting hoops bentuknya hanya kecil saja. Namun, sekarang ukurannya sangat beragam mulai dari kecil sampai besar. Anda bisa memadukannya dengan busana seperti off-shoulder atau dress santai untuk kencan bersama pasangan.

3. Anting Ear Cuff

Anting emas model terbaru selanjutnya yang tidak boleh Anda lewatkan adalah anting ear cuff. Wanita sangat menyukai anting ear cuff karena mampu menarik perhatian. 

Ciri khasnya yaitu cara memakai anting di luar telinga, jadi seperti ditempelkan saja. Karena termasuk anting kekinian, model ini sangat cocok ketika dipakai untuk acara santai. Padukan dengan busana kasual atau pun formal pun bisa. Selain itu, Anda juga bisa memakainya dengan gaya bun ataupun ponytail.

4. Anting Drop

Anting drop termasuk anting unik yang paling diburu oleh wanita saat ini. Sesuai dengan namanya, ciri khas dari anting drop yaitu bentuknya yang seperti air menetes. Tampilannya sangat sederhana namun catchy atau mampu menarik perhatian.

Biasanya, anting drop ini dipadukan dengan gaya rambut bun atau sanggul. Sementara busana yang bisa Anda pilih adalah blouse yang kerahnya berbentuk U atau V. Tampilan instan tersebut pasti akan membuat Anda mempesona.

5. Anting Threader

Apakah Anda pernah mendengar model anting threader? Ciri khas dari anting threader yaitu memiliki tali emas tipis yang terselip pada bagian daun telinga. Anda bisa tampil elegan tanpa terlihat terlalu glamour saat memakainya. Namun, biasanya anting ini dipakai saat menghadiri acara penting seperti pesta atau makan malam mewah.

Anting Terbaru dan Kekinian dari The Palace Jeweler

Banyak sekali anting emas yang bisa Anda temukan di pasaran. Namun, pastikan Anda memilih yang bagus seperti koleksi The Palace Jeweler. Banyak anting emas model terbaru yang ditawarkan mulai dari anting stud sampai dengan anting threader.

Salah satu anting emas unik yang tidak boleh Anda lewatkan adalah anting dari Black Enamel Collection. Anting ini memadukan dua material berupa enamel hitam dan juga rose gold. Sangat cantik, bukan? Modelnya beragam ada yang stud, drop, dan lain-lain. Semua koleksi dari The Palace Jeweler tersebut bisa Anda lihat di akun TikTok, Instagram, atau website resmi.

Related Articles

Close