" "
Bisnis

Mengenal Fakta dan Kelebihan Diamond Tennis Bracelet

Dari sekian banyaknya perhiasan, gelang berlian tenis atau diamond tennis bracelet bisa dibilang menjadi salah satu model gelang berlian yang memiliki desain unik, mewah dan disempurnakan dengan tingkat kefleksibelan yang tinggi. Oleh karena itu, gelang tersebut akan cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan yang berbeda.

Selain itu, gelang yang sudah ada sejak pertengahan tahun 80’an ini sampai sekarang tetap menjadi pilihan utama banyak wanita dari semua kalangan baik tua atau muda sebagai pelengkap penampilan mereka di berbagai momen. Hal tersebut tidak lain karena keunikan dan kemewahan dari tampilan yang dimilikinya sehingga bisa dengan otomatis menunjang penampilan yang optimal bagi para penggunanya

Tak hanya soal tampilannya yang unik dan mewah, model gelang berlian tennis juga memiliki sejarah yang menarik untuk di ulik, lho! Berikut informasinya

Fakta Dibalik Diamond Tennis Bracelet

Sebelum dikenal dengan sebutan diamond tennis bracelet, gelang ini awalnya memiliki nama line diamond bracelet. Lalu mengapa bisa “berubah nama?” Hal tersebut bermula ketika pemain tenis asal Amerika Serikat yakni Chris Evert kehilangan gelang berliannya saat bertanding di US Open pada tahun 1987. Ketika merasa gelangnya hilang, kemudian dia meminta untuk menghentikan sementara pertandingan untuk mencari gelang nya yang hilang tersebut. 

Nah sejak setelah kejadian tersebut, model yang hilang itu disebut dengan gelang tenis. Lalu kemudian gelang tenis mulai populer dan permintaannya terus meningkat, bahkan kini tampilannya semakin beragam berkat hadirnya berlian yang disisipkan pada permukaan gelang.

Kelebihan Diamond Tennis Bracelet

Setiap perhiasan tentu memiliki kelebihannya masing-masing, termasuk pada gelang berlian tennis ini. Lalu apa sajakah kelebihan yang dimiliki gelang ini? Berikut beberapa diantaranya:

  1. Desain unik dan mewah

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, gelang yang satu ini memiliki desain unik dan juga mewah. Gelang tennis merupakan bentuk gelang yang terdiri dari kumpulan berlian kecil sebagai penghias rangka gelang yang terbuat dari logam mulia seperti emas. Taburan beberapa berlian kecil tersebut menghiasi keseluruhan bagian gelang sehingga mampu membuat kilauannya semakin indah dan menawan.

  1. Model anti mainstream

Jika Anda menginginkan tampilan berbeda dan anti mainstream, maka gelang berlian tennis bisa menjadi pilihan terbaik. Model gelang ini biasanya dihiasi oleh berlian berbentuk round dan dengan penahan atau prongs sebanyak empat buah. Namun seiring dengan perkembangannya, gelang tennis memiliki desain yang cukup beragam. 

Namun perlu Anda ketahui, kebanyakan model gelang berlian tennis ini memiliki desain yang terdiri dari satu baris berlian. Namun tak jarang ada pula yang memiliki dua atau bahkan tiga baris batu berlian yang membuat pilihannya semakin bervariasi.

  1. Model yang fleksibel dan timeless

Apakah Anda ingin tampil optimal di setiap waktu? Gelang berlian tenis bisa mewujudkannya. Hal tersebut karena gelang yang satu ini memiliki tingkat kefleksibelan yang tinggi. Jadi, Anda bisa menggunakannya baik saat menghadiri pesta atau digunakan sehari-hari.

Selain itu, desainnya kental akan nuansa klasik dan timeless. Artinya, model gelang tersebut tak akan lekang oleh waktu dan penggunaannya akan tetap relevan sampai beberapa tahun ke depan.

Demikian informasi singkat terkait diamond tennis bracelet atau gelang berlian tenis yang wajib Anda ketahui. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Jika ya, Anda bisa mendapatkannya di Mondial Jeweler yang merupakan salah satu penyedia berbagai jenis perhiasan dengan kualitas terbaik.

Related Articles

Close