" "
Kecantikan

Price Spa In Bali Ubud Terjangkau Untuk Menenangkan Jiwa

Price spa in Bali Ubud merupakan slah satu tempat spa yang banyak dan mempunyai harga yang terjagkau. Disana juga terdapat berbagai amcam temapat spa yang dekat dnegan lokasi wisatanya. Untuk itu apabila anda iningin melepas lelah bisa kunjungi lokasi spa atu bisa buka http://spaongo.com/.

Berikut ini akan kami bahas dan rangkum Price spa in Bali Ubud Terjangkau untuk Menenangkan Jiwa  dibawah ini :

1. Maya Ubud Spa

Price Spa In Bali Ubud

Pada saat  memasuki resort, Anda akan dibawa turun dengan lift menuju ruang spa di bagian bawah yang langsung menghadap sungai. Bersantai di tengah sinar matahari pagi dan pemandangan lembah yang subur. Melewati jalan setapak, Anda akan menuju ke ruang treatment privat yang mempunyai  daybed menghadap ke taman vertikal lembah hutan. Untuk para pencinta spa sejati, para ahli dan terapis terlatih di Maya menyediakan berbagai layanan khusus, mulai dari pijat refleksi, sampai perawatan untuk peremajaan kulit.

PS: Spa di Maya yaitu  pengalaman perawatan yang mewah. Untuk menikmati spa tanpa pengeluaran yang besar, Anda dapat mencoba paket 30 menit mandi herbal/ bunga. Dan apabila  ingin lebih, tentu saja Anda dapat mencoba dan menikmati massage khas Bali di sini selama 60 menit tentunya dengan harga yang lebih mahal.

2. Taksu Ubud Spa

Price Spa In Bali Ubud

Spa ramah lingkungan, restoran dan pusat yoga yang mengutamakan kesehatan ini terletak di jantung kota Ubud, di lembah sungai terpencil yang membentang antara Jalan Monkey Forest dan Jalan Hanoman. Nuansa bangunan dan hutan hujan menciptakan kesan tenang dengan pemandangan air terjun, paviliun khas Bali dan deretan pohon bambu yang menjulang tinggi. Terapis terlatih bertaraf internasional di Taksu akan memandu Anda melalui jalan setapak menuju ruangan nyaman dan tenang – di mana perawatan terinspirasi oleh ‘jiwa sungai dan hutan’.

Demikian artikel yang dapat kami sampaikan mengenai Price Spa In Bali Ubud Murah Di Bawah 200,000 Idr yang bisa anda jadikan referensi untuk menambah wawasan. Untuk melihat harga dan pesan bisa kunjungi http://spaongo.com/. Terima kasih telah berkunjung dan membacanya

Tags

Related Articles

Close