" "
Teknologi

Model Marcedes Benz C Class Yang Laris

Marcedes Benz C Class merupakan produk yang menjadi primadona dari sebuah perusahaan otomotif di Jerman. Sejak puluhan tahun lalu, mobil ini banyak dipilih karena memang selain mengutamanan powefull dan tampilan, Marcedes juga selalu menawarkan keamanan yang maksimal bagi penggunanya. Bahkan, konon para pemimpin perang Jerman seperti Hitler juga menggunakan mobil ini karena tingkat safetynya yang sangat tinggi. Sebenarnya, tidak hanya memproduksi mobil mewah, Marcedes juga memproduksi produk otomotif lain diantaranya truk, bus dan mesin alat berat lainnya.

Khusus untuk mobil, Marcedes mengeluarkan salah satu produk terbaru dan termewah saat ini yaitu Marcedes Benz C Class. Ya, sebuah mobil sport dengan tampilan yang stylish dan tentunya mengutamakan confort and safety bagi penggunanya. Dimulai dari desain setir yang sangat berkarakter, menggunakan material kulit ekslusif untuk pembungkusnya, serta diamond-pattern yang sangat dekoratif untuk menampilkan kemudi yang berkelas.
Mobil mewah keluaran perusahaan Marcedes ini memiliki sirkulasi udara yang sangat baik. Tampilan sirkulasi udara yang mudah di bersihkan dengan aroma parfum yang dapat Anda pilih sesuai selera. Sistem kontrol yang bagus ini sebagai pengatur bagaimana volume dan distribusi udara tersebar keseluruh kabin mobil. Uniknya, mobil ini mampu memenuhi keinginan iklim mobil yang akan Anda buat seperti diffuse, medium dan focus. Untuk Anda yang ingin udara menyebar keseluruh kabin mobil, pilih diffuse. Sedangkan bagi Anda yang menghendaki sebaran udara terfokus pada satu seat, Anda tinggal memilih opsi focus.

Salah satu yang sering menjadi pertimbangan sebelum membeli mobil tentu mempertimbangkan bagaimana body control mobil bekerja untuk menahan guncangan. Marcedes memiliki teknologi bernama Magic Body Control yang dapat menahan guncangan badan dari segala kondisi jalanan.

Tidak hanya sirkulasi dan body control yang menjadi perhatian, aspek tirai sebagai penghalang sinar mataharipun menjadi hal penting yang juga diperhatikan oleh marcedes Benz C Class. Tirai elektrik tersebut akan menutupi sinar matahari, tetapi tanpa menghalangi pandangan mata untuk melihat keluar.

Related Articles

Close