" "
Bisnis

Motif Kerudung Segi Empat Terbaru Harga Murah

Kerudung segi empat terbaru adalah salah satu jenis hijab yang banyak sekali dipakai oleh para wanita baik dari kalangan anak kuliah, kerja, maupun ibu-ibu dirumah. Cara pemakainnya yang simpel dan desain motifnya yang sangat banyak, membuat kerudung segi empat ini sangat familiar dan terus diburu.

Akan tetapi, mungkin sebagian dari anda akan merasa malu jika di suatu tempat anda menjumpai seseorang yang sedang memakai jilbab yang motifnya sama dengan anda. Hal ini umum terjadi karena biasanya konveksi atau pembuat jilbab akan selalu membuat, motif yang serupa dengan jumlah yang banyak. Lalu, pernakah anda terbesit untuk membuat motif kerudung segi empat sendiri? Bagaimana caranya? Anda cukup datang ke Snapy dan disana anda bisa memesan langsung motif kerudung segi empat terbaru yang anda inginkan.

Kerudung Segi Empat Terbaru
                                             Kerudung Segi Empat Terbaru

Ya, Snapy adalah salah satu perusahaan percetakan digital printing yang banyak menerima pemesanan produk salah satunya adalah jilbab printing. Anda bisa memesan motif jilbab sesuai apa yang anda inginkan. Untuk printing kain, Snapy telah menyediakan jasa print custom yang mencetak motif-motif kerudung segi empat terbaru yang anda inginkan.

Percetakan kain ini sendiri dapat dilakukan pada jenis kain tertentu seperti kain satin, spandex, scuba, jersey, velvet, cotton dan media kain lainnya. Semua tinta yang digunakan dalam mencetak kain di atas, telah menggunakan tinta yang bersertifikasi yang aman digunakan sekalipun pada kulit bayi.

Di Snapy anda bisa melakukan dengan mudah, baik secara online melalui web maupun secara offline dengan datang langsung ke toko Snapy terdekat. Untuk pemesanan dalam jumlah yang kecil minimal pemesanan print kain 1 meter atau kerudung sekitar ukuran 110 x 110 cm dengan harga Rp. 150.000. Anda juga bisa memesannya dalam jumlah yang banyak misalnya untuk usaha toko kain.

Snapy onilne juga telah menyediakan katalog beberapa contoh desain yang bisa anda gunakan sebagai referensi mendesain jilbab. Tidak perlu khawatir dengan hasil percetakan dari Snapy, karena Snapy akan memberikan test print secara gratis jika pemesanan minimal 10 meter. Nah,buruan desain kerudung segi empat terbarumu hanya di Snapy yang melayani sepenuh hati.

Related Articles

Close