" "
Pendidikan

4 Tips Memberi Susu Tambahan Untuk Anak

Tumbuh kembang anak bisa maksimal apabila didukung oleh nutrisi yang memadai. Salah satu susu tambahan atau susu pengganti asi yang mengandung gizi lengkap dan seimbang adalah s26 procal. Jika Anda termasuk orangtua yang menginginkan asupan terbaik untuk buah hati, tak ada salahnya untuk memilih susu tersebut. Berikut ini beberapa situasi kapan Anda perlu memberi susu tambahan untuk anak.

Berhadapan dengan anak memang harus memiliki sejuta pemikiran kreatif. Seorang ibu dituntut untuk mampu memberi makanan yang unik dan menarik untuk anak. Walaupun demikian, terkadang ada situasi dimana anak benar-benar tidak mau membuka mulutnya untuk sesuap makanan. Di saat seperti inilah Anda perlu memberikan susu tambahan untuk sang buah hati. Ada banyak pilihan susu terbaik untuk anak, salah satunya adalah s26 procal.

  • Mengalami masalah pertumbuhan

Salah satu masalah paling serius yang sangat mungkin dihadapi oleh orangtua adalah jika ada hambatan pada pertumbuhan anak. Seorang ibu pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Ketika terjadi masalah pada diri sang buah hati, perasaan cemas akan membuat ibu merasa sangat buruk. Anda bisa mencoba memberi anak susu tambahan untuk mengatasi masalah pertumbuhan yang ada. Hal tersebut karena nutrisi lengkap yang terkandung dalam susu tambahan terbaik.

  • Berat badan kurang

Menambah berat badan dengan memberi susu tambahan adalah salah satu cara yang dapat dilakukan. Hal tersebut karena terkadang jumlah kalori dalam susu lebih besar jika dibandingkan dengan seporsi menu makanan. Sehingga dengan pemberian susu tambahan sebagai pelengkap bisa menambah berat badan anak.

  • Sedang sakit

Anak yang sedang sakit terkadang merasa malas untuk mengunyah makanan. Jika diberi bubur, beberapa anak tidak suka dan mungkin akan melepehnya. Anda bisa menyiasati dengan memberinya susu tambahan. Dengan demikian, walaupun tidak mau makan namun gizinya tetap terpenuhi.

Itulah beberapa situasi kapan Anda perlu memberi susu tambahan untuk anak. Pilih susu yang terbaik, misalnya saja s26 procal. Dengan nutrisi dan gizi yang seimbang, Anda tidak perlu cemas dengan masalah kesehatan yang mungkin terjadi. Selamat mencoba!

Related Articles

Close