" "
Bisnis

Jual Apartemen Alam Sutera Dengan Fasilitas Lengkap

Gaya hidup masyarakat modern membawa perubahan pada tren tempat tinggal. Jika zaman dulu, rumah adalah satu-satunya tempat tinggal, maka sekarang sudah jauh berbeda. Apartemen menjadi alternatif tempat tinggal dengan tinggi peminat terutama dari kalangan generasi muda.

Mereka menyukai tempat tinggal dengan konsep modern dan kelengkapan fasilitas yang menunjang aktivitas mereka. Karena itulah tingkat jual apartemen alam sutera terus meningkat. Pacific Garden Campus Town, apartemen di Alam Sutera ini menonjolkan konsep modern yang memang disiapkan untuk kaum millenial.

Dengan karakteristik milenial yang tinggi mobilitas serta selera serba praktis dan mudah, apartemen ini mampu memenuhi kebutuhan mereka. Bukan tanpa alasan mengapa Pacific Garden Campus Town disebut sebagai apartemennya milenial atau bahkan apartemennya mahasiswa.

Alasannya seperti berikut ini :

jual apartemen alam sutera
Jual apartemen alam sutera

Menunjang Aktivitas

Pacific Garden Campus Town berlokasi di Tangerang Selatan sekaligus berdekatan dengan tiga kampus bergengsi meliputi Binus, UBM (Universitas Bunda Mulia) dan Swiss German University. Karena itulah, hunian ini sangat menunjang kaum muda yang berstatus sebagai mahasiswa dengan semua aktivitasnya.

Pacific Garden Campus Town juga bisa menjadi hunian idaman para pekerja kantor karena apartemen ini berada di kawasan perkantoran seperti The Prominence, Synergy Building dan Alfamart Headquarters.

Mendukung Gaya Hidup

Memilih hunian bukan hanya bisa didasarkan pada kenyamanan, tapi juga harus bisa menunjang gaya hidup. Pacific Garden Campus Town memiliki fasilitas lengkap seperti dalam bidang kesehatan dengan adanya jogging track dan fitness center yang bisa mendukung gaya hidup sehat.

Selain itu, Pacific Garden Campus Town juga dilengkapi dengan kolam renang, area BBQ dan sky garden yang bisa menjadi tempat ternyaman untuk melepas lelah sehingga bisa terhindar dari stress.

Hiburan Lengkap

Untuk urusan hiburan, generasi millenial memang akan selalu membutuhkannya. Tinggal di Pacific Garden Campus Town sama dengan mendapatkan hunian nyaman sekaligus hiburan yang menyenangkan. Penghuni apartemen ini bisa memanfaatkan food center untuk tempat berkumpul bersama keluarga.

Dari apartemen ini, penghuninya juga bisa menjangkau mall besar yang hanya berjarak beberapa meter saja untuk menikmati waktu luang atau sekadar berjalan-jalan. Inilah salah satu keunggulan yang selalu menjadi penawaran menarik dalam jual apartemen Alam Sutera.

Keamanan Terjamin

Keamanan pasti menjadi faktor yang sangat diperhatikan ketika seseorang menentukan lokasi tempat tinggal. Apartemen di Alam Sutera ini telah dilengkapi dengan keamanan yang menggunakan sistem teknologi canggih. Keamanan penghuni dapat terjamin dengan minimnya tingkat kejahatan.

Pasalnya terdapat kartu khusus sebagai akses yang hanya bisa digunakan oleh penghuni apartemen tersebut. Sistem keamanan seperti ini sangat menyulitkan orang lain untuk masuk sehingga apartemen akan lebih aman.

Harga Masuk Akal

Dengan semua kemudahan yang ditawarkan, Pacific Garden Campus Town memiliki harga jual yang masuk akal. Terlebih ada layanan cicilan hanya sebesar Rp5 juta perbulan yang pasti cocok untuk kebutuhan kaum milenial jaman sekarang.

Memiliki tempat tinggal terbaik dan bisa dijadikan investasi menjanjikan di masa depan, kini tidak perlu sulit dan rumit lagi. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk bisa memiliki unit Pacific Garden Campus Town ini.

Jual apartemen Alam Sutera Pacific Garden Campus Town merupakan properti yang bernilai sangat tinggi. Berbagai fasilitas menarik siap menyambut penghuni apartemen dan siap mendukung semua aktivitas kesehariannya.

Layanan cicilan yang ditawarkan bisa menjadi solusi praktis untuk memiliki unit apartemen terbaik dengan cara mudah, proses cepat dan biaya yang lebih efektif.

Related Articles

Close