" "
Fashion

4 Elemen Penting Dalam Memilih Baju Anak

Saat memilah dan memilih baju untuk kita gunakan terkadang banyak pertimbangan yang harus kita lakukan, dengan tujuan agar baju yang nanti digunakan bisa sesuai dengan selera dan style yang kita inginkan. Begitu pula saat kita akan menentukan baju anak yang akan digunakan bunda.

Banyak elemen atau faktor yang perlu diperhatikan agar si anak nyaman saat menggunakanya, serasi dan juga sesuai umurnya bunda. Jangan sampai style yang digunakan c anak terkesan memaksa atau diluar dari kapasitas anak itu bunda.

baju Anak
baju Anak

Berikut ini beberapa elemen atau faktor yang bunda harus perhatikan saat memilih kan dan memadupadankan pakaian untuk si kecil bunda:

Pilihkan bahan yang cocok untuk anak

Sebelum menentukan model atau style untuk baju anak kita. Sangat penting untuk kita untuk memilihkan pakaian dari bahan yang cocok dan aman untuk anak. Terlebih jika anak kita memiliki alergi terhadap satu bahan tertentu. Bunda, bahan yang lembut menjadi rekomendasi terbaik sebagai bahan untuk baju anak beberapa contoh diantaranya: bahan panel, kain katun atau kaos katun dll

Hindari pakaian dengan banyak item aksesoris

Bunda untuk keamanan anak kita, maka hindari pakaian dengan banyak item aksesoris terutama aksesoris dengan permukaan lancip. Hal ini perlu dilakukan karena kadangkala terutama untuk anak dibawah 3 tahun apa yang ada pada pakaian biasanya suka dijadikan objek untuk dimainkan. Adapun kalau bunda ingin tetap membelikan item aksesoris pada pakaian si kecil pilihlah item aksesoris yang aman Bunda.

Pilih motif baju anak yang sesuai umur

Agar tampilan anak sesuai dengan umurnya, maka pilihkan corak pakaian yang sesuai umurnya. Hindari corak pakaian d#atau gambar pakaian dengan nada yang dewasa karena akan timpang sekali dengan look si anaknya bunda

Pilih warna cerah untuk baju anak

Image anak-anak yang selalu ceria dan playfull, bisa diwakili dengan pemilihan warna-warna cerah pada pakaian c anak nya bunda. hindari nuansa warna yang lebih cenderung dewasa seperti warna gold, perak atau yang kesanya blink-blink. 

Berikut diatas  beberapa elemen yang harus diperhatikan saat akan memilihkan atau membelikan pakaian untuk c kecil. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Related Articles

Close