" "
Kesehatan

Langkah Mendapatkan Rewards S26 dengan Mudah

Susu merupakan salah satu nutrisi tambahan yang sangat penting bagi perkembangan dan pertumbuhan si kecil. Oleh sebab itu, sangat penting memberikan asupan gizi tambahan, dan mam bisa memaksimalkannya dengan memberikan rewards s26.

Nah, salah satu brand susu yang banyak dipilih oleh mam adalah wyeth nutrition s26 untuk anak usia 1 hingga 3 tahun, dan usia 3 hingga 12 tahun. Ketika mam sering memberikannya kepada si kecil, maka mam bisa mendapatkan keuntungan menarik jika sudah berlangganan. Lantas, bagaimana caranya?

Cara Jadi Member Wyeth Nutrition S26

rewards s26

Salah satu cara yang bisa mam lakukan untuk mendapatkan keuntungan adalah dengan mendaftar sebagai member. Caranya pun sangatlah mudah untuk bisa membuat mam mendapatkan banyak keuntungan.

1. Langkah pertama yang harus mam lakukan adalah dengan mendaftar melalui email. Mam cukup mengirimkan daftar member beserta nama, nomor handphone mam, dan struk pembelian susu nutrition S26nya.

2. Selain melalui email, mam juga bisa mendaftar menjadi anggota melalui aplikasi WhatsApp. Mam bisa mengikuti petunjuk yang akan diberikan melalui nomor WhatsApp nutrition officialnya.

3. Cara ketiga yang bisa Anda lakukan selain mendaftar melalui email dan aplikasi WhatsApp, mam pun bisa mendaftar melalui website resmi dari susu nutrition S26 ini. Mam bisa langsung mengupload struk pembelian susu nutrition S26 ke website resminya tersebut.

Keuntungan yang Diperoleh dari Rewards S26

Tentunya akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa mam peroleh ketika sudah menjadi member dari Wyeth Nutrition S26. Salah satunya adalah dimana mam bisa mendapatkan hadiah yang cukup edukatif, sehingga bisa membantu si kecil untuk belajar progresif dengan hadiah tersebut.

Selain itu, tentunya masih ada banyak keuntungan lain yang bisa mam peroleh ketika memiliki poin atau rewards yang mencukupi untuk kemudian ditukarkan dengan hadiah menarik lainnya.

Nah, bagi mam yang tertarik dengan susu Wyeth Nutrition S26 ini, maka mam bisa bergabung dengan Program Loyalitas S-26. Disini, mam akan mendapatkan banyak keuntungan dan informasi bermanfaat seputar tumbuh kembang anak. Jadi, tunggu apalagi? Segera bergabung dan jadi bagian dari keluarga Wyeth Nutrition S26.

Related Articles

Close