" "
Kesehatan

Daftar Buah-Buahan yang Mengandung Vitamin Agar Cepat Hamil

Bagi para pasangan suami-istri yang sedang menjalani program hamil atau promil, maka sudah sepatutnya untuk memenuhi asupan vitamin agar cepat hamil, ya! 

Untuk memenuhinya cukup mudah, kok! Hanya dengan mengkonsumsi berbagai jenis buah-buahan serta disempurnakan dengan suplemen Blackmores I-Folic yang merupakan suplemen dengan kombinasi yodium dan asam folat, untuk memenuhi kebutuhan asam folat dan yodium selama kehamilan. 

Untuk buah-buahan yang mampu menunjang kesuburan saat menjalani promil, di antaranya yaitu:

  1. Alpukat

Selain rasanya yang enak dan mudah ditemukan, alpukat juga kaya akan vitamin K yang dapat membantu tubuh menyerap nutrisi secara efektif sehingga hormon bisa seimbang. 

Selain itu, alpukat juga kaya akan potasium yang berpengaruh baik pada tekanan darah. Meskipun termasuk makanan berkalori tinggi, alpukat terdiri dari lemak tak jenuh atau lemak baik yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

  1. Jeruk

Siapa sih yang tidak tahu jeruk? Namun tahukah Anda, buah ini sangat baik untuk mendukung program hamil, lho! Hal tersebut karena didalamnya mengandung polyamine putrescine yang dapat meningkatkan kesehatan sperma. Polyamine putrescine yang ada pada jeruk juga bisa meningkatkan kesehatan telur.

Dengan kata lain, buah jeruk baik dikonsumsi oleh pasangan suami-istri yang sedang menjalankan program kehamilan agar cepat mendapatkan momongan tentunya.

  1. Stroberi

Stroberi juga termasuk buah yang mengandung vitamin agar cepat hamil, lho! Kandungan yang ada pada stroberi diantaranya yaitu vitamin C, betakaroten, dan antosianin. 

Selain vitamin, buah ini juga menjadi antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas pada tubuh.

  1. Tomat

Pada sebuah tomat matang mengandung likopen yang bisa meningkatkan jumlah sperma pada pria sebesar 70 persen serta mampu meningkatkan kecepatan renang sperma. 

Tak hanya itu saja, tomat juga mengandung antioksidan yang baik untuk kesehatan tubuh.

Demikian informasi singkat terkait berbagai jenis buah-buahan yang mengandung vitamin agar cepat hamil. Jadi, bagi Anda dan pasangan yang sedang atau akan menjalani program kehamilan, pastikan rajin mengkonsumsi buah-buahan diatas. Jangan lupa, sempurnakan juga dengan suplemen Blackmores I-Folic, ya!

Related Articles

Close