" "
Bisnis

Tips Memilih Wastafel Tempat Cuci Piring yang Baik dan Benar

Bingung memilih model wastafel tempat cuci piring yang cocok dengan desain rumah Anda? Berikut ini kami punya beberapa tips yang bisa Anda jadikan sebagai solusi untuk mendapatkan sebuah wastafel yang cocok dengan desain rumah Anda.

1.  Perhatikan Ukuran Dapur dan Ruang yang Tersedia

Langkah pertama dalam memilih wastafel yang tepat adalah dengan mempertimbangkan ukuran dapur Anda dan ruang yang tersedia untuk wastafel. Jika Anda memiliki dapur yang kecil, wastafel yang lebih kecil atau wastafel prep mungkin menjadi pilihan yang baik untuk menghemat ruang.

2.  Pilih Jenis Material yang Sesuai

Wastafel tersedia dalam berbagai material, masing-masing dengan kelebihan dan kekurangannya sendiri. Berikut adalah beberapa material yang umum digunakan: stainles steel, granit, porselen, tembaga, dan lainnya.

3.  Pilih Jenis dan Jumlah Bak yang Diinginkan

Apakah Anda lebih suka wastafel dengan satu bak, dua bak, atau bahkan tiga bak? Ini tergantung pada preferensi pribadi dan kebutuhan Anda. Beberapa contoh pilihan yang bisa Anda pertimbangkan seperti single bowl, double bowl, atau triple bowl.

4.  Pertimbangkan Desain Wastafel

Wastafel tidak hanya berfungsi sebagai alat cuci piring, tetapi juga sebagai elemen dekoratif dalam dapur Anda. Pilihlah desain yang sesuai dengan gaya dan tema dapur Anda. Beberapa opsinya seperti wastafel undermount, wastafel drop in, dan lainnya.  

5.  Perhatikan Fitur Tambahan

Beberapa wastafel dilengkapi dengan fitur tambahan yang dapat meningkatkan fungsionalitasnya. Beberapa fitur tambahan yang umum tersedia di antaranya seperti pengeringan, perlindungan suara, lapisan anti bakteri, dan beberapa fitur lainnya.

6.  Pilih Brand yang Ternama

Pilih brand yang benar-benar sudah terjamin secara kualitas maupun garansinya. Karena dengan memilih produk dari brand ternama ini maka Anda bisa mendapatkan pilihan tipe wastafel yang berkualitas jempolan dan juga terjamin baik secara kualitas maupun daya tahannya.Itulah beberapa tips memilih wastafel tempat cuci piring yang baik dan benar dan sesuai dengan konsep rumah Anda. Bagi yang masih bingung, kini Anda bisa mendapatkannya di KOHLER yang merupakan salah satu brand ternama yang menyediakan produk wastafel berkualitas.

Related Articles

Close