" "
Pendidikan

4 Alasan Kenapa Harus Mengikuti Pelatihan NLP

Ada beberapa orang yang bertanya, kenapa harus mengikuti pelatihan NLP? Alasan apa yang melatarbelakangi seseorang mengikuti smeinar ini? Memang sudah terbukti beberapa alumni yang telah mengkuti seminar ini mendapatkan perubahan yang berbeda dengan sebelumnya. Mereka menjadi pribadi yang lebih baik. Apakah Anda tidak mengingnkan ada perubahan juga dalam diri Anda?

Berikut ini ada 6 alasan atas jawaban pertanyaan di atas, kenapa harus mengikuti pelatihan NLP, yaitu meliputi:

Pelatihan NLP
Pelatihan NLP
  1. Rapport: masalah kebanyakan orang adalah menjalin kedekatan (rapport) dengan orang yag baru pertama kali dikenal. NLP akan memberikan tools kepada anda untuk bisa membuat nyman siapapun yang berbicara dengan Anda dalam waktu 5 menit bahkan kurang. Dnegan cara ini tentu saja berjualan atau berkomunikasi akan lebih mudah.
  2. Persuasive: siapa yang tidak ingin memiliki kemampuan komunikasi yang dapat mempengaruhi siapapun yang Anda inginkan. Anda akan diberikan 23 teknik pola komunikasi hipnotis yang akan membantu Anda menjadi komunikator yang persuasif.
  3. Therapy: perbedaan mendasar terapi berbasis NLP dengan Hipnoterapi adalah seorang helper (sebutan untuk terapis) dalam NLP tidak perlu harus tahu masalah si klien. Teknik ini cocok bagi klien yang kurang nyaman jika menceritakan masalahnya. Selain itu, teknik terapi berbasis NLP juga sangat cepat tanpa perlu melakukan induksi formal seperti yang ada dalam hipnoterapi (sleep trance).
  4. Brain’s Manual: jika membeli mobil, pasti Anda diberikan buku manual (petunjuk) dan di dalam buku manual tersebut disediakan segala sesuatu yang diperlukan berkaitan dengan mobil, seperti cara menurunkan Ban Serep (cadangan), cara mendongkrak mobil, dan lain-lain. Bayangkan bila ada sebuah buku manual tentang otak atau pikiran Anda sendiri, Anda akan dipermudah untuk menghadapi berbagai persoalan jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi pada pikiran Anda. Dan kabar baiknya NLP sering sekali disebut sebagai buku manual tentang pikiran.

Demikian 4 alasan kenapa harus mengikuti pelatihan NLP. Semoga bermanfaat.

Related Articles

Close