" "
Bisnis

Ini Dia, Model Gelang Berlian Berkualitas Terbaru yang Lagi Ngehits

Gelang berlian merupakan salah satu aksesoris yang banyak dicari oleh kaum hawa. Gelang berlian berkualitas akan menjadi pemanis pada pergelangan tangan yang bisa menambah keagungan dan membuat kesan elegan. Selain itu para penggunanya akan mempunyai pride sendiri saat menggunakannya. 

Model Gelang Berlian Terbaru

Inilah berbagai macam gelang berlian berkualitas terbaru yang sedang nge-hits yang sangat cocok untuk mengubah dan mempercantik penampilan. 

  1. Italian Bracelet 

Model gelang ini mirip seperti untaian beberapa rantai yang menjadi satu. Keunikan dari gelang ini mempunyai variasi warna pada setiap untaiannya. Seperti yellow gold, with gold, dan rose gold warna tersebut menjadi satu. Sehingga perhiasan itu akan matching terhadap warna-warna cerah lainnya.

  1. Charm Bangle 

Apabila kamu lebih menyukai perhiasan gelang yang tidak monoton gelang berlian berkualitas tipe charm bangle bisa menjadi solusi. Karena gelang ini mempunyai perpaduan warna juga dihiasi dengan batu mulia. Variasi di perhiasan emas memang bisa membuat paduan dengan pakaian yang kamu gunakan. 

Model gelang ini sangat banyak diminati, karena gelang ini menyuguhkan model bandul dengan memiliki bentuk yang bervariasi. Seperti bentuk hati yang sangat cocok dijadikan sebagai hadiah untuk orang tersayang. 

gelang berlian berkualitas
  1. Spiral 

Gelang spiral merupakan model gelang yang lagi ngehits, dengan model gelang berlian yang modern berbentuk motif spiral perhiasan ini mempunyai liukan-liukan spiral yang melingkar. Umumnya disertai dengan motif yang sederhana, namun elegan di permukaannya. Motif spiral ini menjadi model yang dipopulerkan oleh para pengrajin perhiasan di Yunani dan Romawi.

  1. Motif Bunga

Gelang dengan motif bunga tengah menjadi tren yang memiliki desain-desain dengan motif yang cantik dan menarik. Perhiasan tersebut sangat cocok untuk dipakai saat acara-acara resmi. Seperti acara pernikahan dan lainnya.

  1. Motif Kerang

Gelang yang memiliki tampilan sederhana namun tidak meninggalkan kesan yang elegan, gelang motif kerang ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan tampilan simple namun tidak terlalu sederhana. Karena detail dari gelang model kerang ini menawarkan tekstur yang manis akan tetapi di sisi yang lain tampak tidak terlalu mencolok. Desain dari motif kerang ini sangat cocok untuk dipadupadankan dengan berbagai gaya dalam banyak kesempatan.

  1. Model Minimalis 

Gelang dengan model minimalis juga bisa menjadi pilihan, dengan desainnya yang simple namun bertabur butir berlian menimbulkan kesan stylish, yang cocok digunakan dalam momen apapun. Inspirasi dari gelang berlian ini bisa menjadi referensi untuk kado pasangan maupun teman tercinta.

  1. Model Bergelombang 

Gelang dengan model minimalis ini memiliki desain yang sangat sederhana tetapi menunjukkan kesan yang tetap mewah. Model gelang berlian berkualitas terbaru ini sangat cocok untuk berbagai acara resmi.

  1. Model Rantai 

Gelang dengan model rantai ini merupakan perhiasan jamak yang biasa ditemukan. Meskipun tampak sederhana akan tetapi gelang berlian modern ini mampu menciptakan kesan yang modern, simpel, dan elegan bagi siapapun yang mengenakannya.

  1. Model Bentuk Mata 

Model gelang berlian dengan bentuk mata ini akan terlihat stylish saat digunakan oleh para wanita. Perhiasan ini sangat cocok untuk dipakai pada acara-acara formal atau resmi.

  1. Model Pernik 

Gelang dengan model pernik ini merupakan gelang berlian terbaru yang menimbulkan kesan mewah dan modern. Karena taburan berlian yang glossy di lingkaran gelang membuatnya sangat pas untuk berbagai acara formal maupun sekedar digunakan dalam sehari-hari.

Itulah berbagai bentuk dan motif dari gelang berlian berkualitas dari the palace yang bisa menjadi referensi bagi kamu untuk mendapatkannya.

Related Articles

Close