" "
Bisnis

Inilah Beberapa Jenis Truk Mitsubishi Fuso yang Terbaik

Truk adalah salah satu kendaraan yang paling banyak dibutuhkan oleh setiap orang untuk membantu dalam pekerjaan. Memilih truk yang sesuai dengan fungsi nya pun harus diperhatikan dengan benar. Hal ini tentu akan sangat berpengaruh terhadap barang yang akan diangkut oleh truk tersebut. Truk dari mitsubishi fuso menjadi truk terbaik yang memiliki fitur unggulan dan juga termasuk ke dalam truk yang memiliki berbagai jenis sehingga akan lebih mudah untuk menyesuaikan nya dengan kebutuhan.

Terdapat beberapa jenis dari truk ini yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Berikut adalah beberapa jenis dari truk tersebut :

Light Duty

Truk dari mitsubishi ini memiliki beberapa jenis, yaitu jenis super ekonomi, jenis super power, dan juga jenis super speed yang memiliki berbagai fitur unggulan sehingga dapat membuat truk ini menjadi lebih banyak diminati.

Jenis Super Ekonomi

Truk dengan jenis ini sangat cocok untuk digunakan oleh pengusaha kelas pemula. Truk ini memiliki beberapa tipe dalam jenis mitsubishi canter super ekonomi, yaitu :

Jenis FE 71 yang merupakan truk dengan 4 roda, yang sangat cocok digunakan dalam kota, sehingga akan sangat nyaman dan juga leluasa ketika Anda menggunakan nya untuk memasuki area perkotaan.

Jenis FE 71 L ini memiliki dimensi yang lebih panjang, sehingga akan sangat efektif untuk membawa barang dengan kapasitas yang banyak.

Fuso

Jenis truk FE 73 ini memiliki 6 roda, sehingga sangat cocok digunakan untuk mengangkut barang yang cenderung berat. Selain itu, truk ini juga cocok digunakan dengan kondisi jalan nya yang datar.

Jenis 73 HD memiliki daya tanjak yang kuat dan memiliki keamanan yang terjamin sehingga cocok digunakan untuk mengangkut barang yang lumayan berat.

Jenis Super Power

Jenis truk ini juga memiliki beberapa tipe, yaitu :

Jenis FE 74 HD yang menjadi truk paling banyak digunakan oleh setiap orang. Truk ini memiliki kapasitas mesin yang ideal sehingga selalu dijadikan kendaraan yang mampu membawa beban yang berat.

Jenis FE 84 GS memiliki dimensi yang besar sehingga akan memaksimalkan daya angkut nya yang lebih optimal. Kebanyakan orang menggunakan truk ini untuk bisnis karena memiliki kemampuan yang luar biasa.

Jenis FE 84 SHDX bermesin 150 PS, truk ini memiliki kapasitas dalam mengangkut barang yang cukup berat dengan maksimal meskipun melalui medan yang ekstrim sehingga keamanan yang diberikan nya pun akan lebih terjamin. Dengan memiliki fitur khusus di dalam mesin nya sehingga membuat truk ini menjadi truk yang paling banyak diandalkan.

Jenis FE 84 SHDX bermesin 136 PS, hampir sama dengan truk yang memiliki type FE 84 SHDX yang bermesin 150 PS yang mana keduanya sama-sama memiliki kekuatan yang stabil dalam mengangkut barang yang memiliki kapasitas berat meskipun melalui medan yang curam sekalipun.

Jenis Super Speed

Jenis superspeed ini juga memiliki 2 tipe, yaitu FE 74 dan FE 74 HDS.

Kedua tipe ini memiliki kapasitas mesin 125 PS yang bertenaga namun tetap irit dalam konsumsi bahan bakar sehingga menjadi salah satu kelebihan dari truk ini yang banyak diminati oleh setiap orang. Jenis truk ini biasanya banyak digunakan untuk bisnis yang dapat diandalkan dalam lintas kota dengan kapasitas berat barang yang dibawa dapat disesuaikan.

Related Articles

Close