" "
Bisnis

Cincin Nikah Istimewa Ring Mens Collection

Pernikahan merupakan hal yang sakral, intim, romantis dan semua pasangan di dunia mengharapkannya berlangsung selamanya sampai maut memisahkan. Biasanya, pasangan yang sudah menikah memakai masing-masing cincin melingkar di jari manis satu sama lain untuk menandakan bahwa mereka sudah menjadi milik orang lain. Jenis dan bentuk cincin pun berbeda-beda tiap pasangan, tergantung selera masing-masing.

Biasanya perbedaan satu pasangan dengan pasangan lainnya adalah bentuk cincin dan jenis yang melingkar di jari manis mereka. Ada beberapa pasangan yang memilih cincin berlian dengan permata hitam sebagai cincin nikah masing-masing atau ada juga pasangan yang kebih memilih cincin dengan permata merah muda untuk mempelai perempuan dan permata biru untuk mempelai pria.

Ada banyak macam, tergantung selera masing-masing. Jika anda berencana menikah dan masih bingung menentukan bagaimana model cincin nikah yang istimewa untuk pria, anda bisa memilih ring mens collection berikut.

ring Mens Collection
ring Mens Collection

(source:https://lh3.googleusercontent.com/proxy/Dvl5hGn9hlUifrxwNhqjgWWRDM9vLCabTCoXDYupyRRN_O3zEm0DUOak_N5peYqswBn7NFBarlow7gcIpcOHVOIdpY6lPGhnvuoEgRGFrYgyy_zfBsd85_g4VZK0e7U422x8pHZDcmw)

Cincin Emas Putih Tanpa Permata untuk Anda yang Tak Suka Berpenampilan Mencolok

Jika anda termasuk orang yang simple, sederhana dan tidak suka menjadi pusat perhatian. Jenis cincin tanpa permata akan cocok menjadi cincin nikah anda. Untuk pasangan anda, alangkah lebih baik jika cincinnya memiliki permata putih kecil agar terlihat anggun jika memakainya, tapi untuk anda yang tidak suka terlalu mencolok, memakai cincin nikah berbahan emas putih tanpa permata adalah hal yang paling tepat.

Meskipun cincin tersebut ketika dipakai nantinya akan terlihat biasa, orang-orang pasti tidak akan menyangka bahwa bahannya adalah logam mulia yang bernilai cukup mahal di pasar perhiasan, yaitu emas putih. Ketika anda memakai cincin tersebut di tengah keramaian, orang-orang tidak akan terlalu memperhatikan dan menanyakan hal-hal yang mungkin menjadi hal privasi anda, maka dari itu, memilih jenis cincin emas putih tanpa permata, cocok untuk anda yang tidak ingin mencolok namun sangat menghormati dan menyayangi pasangan dengan memakai cincin tersebut dimanapun anda berada.

Cincin Emas Kuning dengan Permata untuk Pasangan yang Kompak

Untuk anda yang ingin memamerkan pada dunia bahwa anda dan pasangan anda merupakan sepasang suami istri yang kompak dan serasi, anda bisa memesan cincin dari koleksi wedding rings atau ring mens collection di Frank & co. Jenis cincin yang cocok untuk pria seperti anda adalah cincin emas kuning dengan permata besar di cincin tersebut. 

Karena anda merupakan tipe pasangan yang selalu kompak, pasangan anda juga akan mendapatkan cincin yang sama persis dengan cincin tersebut. Warna emas kuning pada cincin dan permata putih yang bertengger disana membuat tampilan anda dan pasangan akan menjadi sangat serasi dan kompak. Apalagi jika anda dan pasangan memakai model baju yang sama, pastinya akan membuat pasangan-pasangan iri akan kekompakan anda dan pasangan.

Cincin Berlian dengan Tiga Permata untuk Pasangan yang Ingin Terlihat Berkelas

Mungkin bagi pasangan anda, memakai cincin dengan jumlah permata lebih dari satu adalah hal yang biasa, namun bagaimana jika anda juga diwajibkan memakainya sebagai cincin nikah anda. Hal ini tentu saja akan menjadi sangat istimewa karena jarang sekali cincin nikah pria memiliki tiga buah permata melingkar di atasnya.

Jika anda memakai jenis cincin nikah untuk pria yang satu ini, anda akan terlihat istimewa. Tak hanya di situ, memakai cincin pria dengan tiga permata berlian di atasnya membuat anda dan pasangan nampak berkelas karenany. Ditambah lagi, berlian merupakan logam mulia yang sulit didapatkan hingga harus merogoh kocek dalam-dalam. Jenis cincin ini sangat cocok untuk menunjukkan ke pasangan betapa berarti dan berharganya dirinya seperti sebuah berlian.

Cincin nikah pria di atas merupakan ring mens collection yang bisa anda dapatkan di Frank & co. Anda bisa menjadikannya cincin nikah agar tetap menjadi pasangan istimewa.

Related Articles

Close